Halo Teman,

Selamat datang di Taman Buku kami. Di sini teman-teman bisa melihat buku-buku  keluar dari lemari dan bersenang-senang. Ibarat taman, blog ini adalah tempat kami menanam ulasan-ulasan buku yang sudah kami baca, menjajakan koleksi buku-buku murah yang bisa kalian beli dan berbagi hal-hal seru lainnya tentang buku. Taman ini adalah tempat buku dan para pecintanya bertemu dan bermain bersenang-senang.

Taman ini diasuh oleh kami, si Ulat dan si Kupu, dua sekawan yang gemar buku. Si Kupu adalah pecandu buku yang bahkan menyebutkan kalau dirinya seperti buku. Selain menikmati buku-buku fantasi, si Kupu hobi juga melahap buku fiksi, komedi romantis, misteri, misteri triler, dan cerita-cerita tentang simbol. Sementara si Ulat bisa mudah tergoda untuk membeli buku hanya karena gambar covernya menarik. Selain mudah hanyut dalam buku-buku drama, ia menaruh minat pada buku non fiksi dan majalah, terutama yang berkaitan dengan fotografi, dan komunikasi kreatif.

Mengapa kami cinta buku? Karena buku menemani kita untuk memahami dunia sekaligus berimajinasi keluar dari realita. Selain itu percaya buku itu mengajarkan kita untuk berbagi, si penulis berbagi imajinasi serta pengalamannya ke dalam cerita, lalu kita sebagai pembaca berbagi kesan serta keseruan dari buku tersebut. Berbagi buku akan membuat cerita yang sudah ditutup di halaman terakhir buku akan terus berlanjut hidup. Kami ingin berbagi kesan, bercicip rasa, membicarakan makna dan bertukar gagasan  tentang buku-buku yang kami baca.

Selamat bersenang-senang.


Categories: ,

Leave a Reply