Harga : Rp  95.000
Harga Penerbit : Rp 250.000
Kondisi: baru (stok lama)
Tanggal terbit : 11 Maret 2009
Jumlah Halaman : 216
Ukuran : 33x23 cm


Dalam seri foto potrait ini, Jerry Aurum mencoba mencari-cari kedirian seseorang  langsung ke kamar pribadinya. Salah satu tempat utama di dunia ini yang memungkinkan seseorang benar-benar menjadi dirinya dan yang paling berkuasa di situ.

Dengan begitu, Jerry seolah mengabuli seluruh hasrat kita sebagai pemirsa. Bukankah kita selalu ingin tahu seperti apakah seorang public figure jika sedang berada di ruang privatnya. Bukan berada di ‘panggung’. Ketika melihat foto-foto di buku ini, kita juga tidak hanya melihat raut muka, pose dan pakaian yang dipakai si subjek saja, melainkan juga segala yang ada di kamarnya yang terpotret. Dalam foto Jerry, dekorasi kamar, kerapihan seprei kasur, benda-benda yang ada di kamar hingga warna cat temboknya menjadi elemen-elemen penanda identitas si subjek yang tak bisa dipisahkan.

Jerry Aurum mengajak lebih dari 100 orang ternama dari berbagai profesi untuk dibuatkan foto potrait di kamarnya masing-masing. Satu persatu mereka didatangi Jerry Aurum bersama timnya. Ringgo Agus, difoto dengan posenya yang nyeleneh dan muda. Ia terlihat seperti baru bangun tidur dan memulai ritualnya, yaitu berasik-asikan dengan apa yang ada di dalam celananya. Lalu ada Dian Sastro yang difoto bersama anjing kesayangannya, Darwis Triadi difoto dengan tampilannya yang begitu santai di kamar tidurnya. Selain itu ada juga Nisrina Jubir, Julia Estele, Happy Salma, dan lain-lain.

Buku ini menarik untuk dikoleksi, baik sebagai referensi konsep foto potrait atau pun sebagai cerita bergambar dari para publik figur kesayangan kita.



===

  • Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0856 9333 2218 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 


  • atau bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini:




  • Sesegera mungkin kami akan melakukan konfirmasi pemesanannya. 
  • Pembayaran dilakukan setelah mendapat email konfirmasi
  • Pembayaran dilakukan via tranfer ke rek BCA an Fertina Nurisa Mitra 884 023 9447

Leave a Reply