Harga : Rp 55.000
Harga penerbit : Rp 95.000
Kondisi: Baru (stok lama)

Buku ini berisi hasil penulusuran Seno Gumira Ajidarma terhadap penggunaan kartun yang humornya tak hanya dipakai untuk menghibur, tetapi juga mengkritik dan bahkan menyampaikan propaganda. “Lelucon bisa jadi lucu dan menghibur, sekaligus bisa membawa bahaya bagi kartunisnya” itulah premis buku penelitian ini.

Buku ini terdiri dari pembahasan teoritis tentang humor, tawa dan kartun dilanjut dengan pembahasan serta pembacaaan mendalam Seno terhadap kartun-kartun popular yang kerap muncul di media massa seperti Doyok, Ali Oncom di Pos Kota, Benny dan Mice, Konpopolan yang selalu muncul di Kompas, dan Oom Pasikom di Kompas..

Tentunya, di buku yang merupakan kumpulan laporan jurnalistik, kolom, dan  makalah seminar, yang pernah ditulis Seno ini juga menampilkan cerita langsung dari para kartunisnya.

Bagi para pehobi kajian visual, komunikasi, media dan politik, dan pastinya, para kartunis itu sendiri buku ini sangat penting untuk dibaca dan dikoleksi.

===

  • Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0856 9333 2218  dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 


  • atau bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini:




  • Sesegera mungkin kami akan melakukan konfirmasi pemesanannya. 
  • Pembayaran dilakukan setelah mendapat email konfirmasi
  • Pembayaran dilakukan via tranfer ke rek BCA an Fertina Nurisa Mitra 884 023 9447

Leave a Reply