Harga: Rp 26.000--
Harga penerbi: Rp 70.000--
Kondisi: Baru----


Mengisahkan kisah cinta yang tidak biasa. Kisah cinta yang terbangun di tengah-tengah korban kecelakaan kapal perang di pulau terpencil. Kisah cinta yang didasari dari dua berbeda kebudayaan. Tidak ada ketertarikan antara tentara jepang dan perawat Amerika. Bahkan sang tentara membeci segala sesuatu yang datang dari Amerika dan juga wanita-wanitanya. 

Kisah cinta itu lambat laun tumbuh, seiring sang tentara membantu gadis perawat. Semakin lama, budaya bukan lagi menjadi momok yang dipusingkan. Di lain hal, kisah cinta ini juga harus berjuang di tengah-tengah perjuangan para korban yang berhasil selamat dari trgadi kapal keperawatan di pulau itu. Bahkan, sang tentara harus menjaga sang perawat dari sepasang mata yang mempunyai niat jahat terhadapnya. 

Buku ini menjadi salah satu buku yang tidak hanya menjual kisah cinta, tapi juga latar belakang perang dunia kedua membuat buku ini juga menyimpan sejarah, dan juga penggabaran setting yang semakin hari semakin mencekam dengan dilatari perang dan juga hidup di pulau bersama orang-orang asing yang semakin hari semakin  tau mana yang licik dan mana yang bisa dipercaya.


pesan: 0812 9840 1388

Leave a Reply