Harg: Rp 20.000--
Harga penerbit: Rp 29.000--
Kondisi: BARU---

Seperti yang sudah bisa ditebak, Rojak berarti Rujak. Rojak merupakan bahasa melayu untuk makanan yang memiliki cita rasa campur-campur, antara manis, asam, dan pedas. Dan bisa ditebak pula seperti apa kisah di dalamnya, kalau ditilik dari judul bukunya. 

Buku ini mengisahkan perjalanan hidup tokoh utamanya yang bernama Jan, seorang istri dan ibu berdarah Cina-Singapura dan menikah dengan lelaki berkebangsaan Indonesia, Setyo. Kisah yang beralur maju-mundur ini dibuka ketika Jan ada di balik sebuah jeruji penjara di Singapura. Kemudian saat Jan memberikan sebuah buku harian kepada sahabatnya, Batrice, sedikit demi sedikit misteri terkuak. 

Buku yang terkesan seperti buku metro pop ketika kita melihatnya, akan serta merta merubah persepsi kita begitu kita menyelami isinya. Sudut pandang yang disajikan, tidak hanya Jan sang tokoh utama, tapi juga Setyo dan Ibunda dari Setyo. Sehingga, kita bisa melihat berbagai sudut dan perspektif dari tiga sudut pandang sekaligus. Dan bisa memberikan dunia dan gambaran lebih luas mengenai permasalahan yang terjadi. Buku harian itu lah, kunci dari kotak misteri kenapa Jan bisa menjadi seorang yang tidak pernah disangka-sangka sahabatnya. 



===

  • Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0812 9840 1388 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 


  • atau bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini:




  • Sesegera mungkin kami akan melakukan konfirmasi pemesanannya. 
  • Pembayaran dilakukan setelah mendapat email konfirmasi
  • Pembayaran dilakukan via tranfer ke rek BCA an Fertina Nurisa Mitra 884 023 9447

Leave a Reply