Harga: Rp 20.000--
Harga penerbit: Rp. 28.000--
Kondisi: Baru 

Pink Girl Go Wild adalah wanita seniman. Dia adalah kaum urban. Kelas menengah atas. Tapi, di bukunya ini dia jago betul mendalami perasaan dan cerita masyarakat kelas bawah, terutama tentang rumah tangga, percintaan, poligami, dan kesenjangan gender dalam rumah tangga. PGGW seperti hidup sehari-harinya bersama para tokoh di ceritanya: tukang ojek, supir bajaj, penyanyi dangdut dan rocker tua playboy.

Katanya, ide buku ini terinspirasi dari tulisan di bagian belakang truk yang berbunyi sama seperti judul buku, “Utamakan Istri Muda”. Buku setebal 70an halaman ini dibagi menjadi empat sudut pandang: para suami, para istri tua, istri muda yang ranum, dan anak para istri.


PGGW juga lihai bermain dengan bahasa: kita akan menemukan kalimat-kalimat ajaib seperti “Dada montok menyembul” dan “terbahak-bahak di tengah riak tangan berkerak”; Alur ceritanya juga tak kalah seru. Twist di akhir cerita selalu bikin kita tertawa. Entah itu tertawa lucu atau miris. Sebuah cerita cinta yang khas dan…. Aduhai.

Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0812 9840 1388 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 

Leave a Reply