Harga: Rp 109.000 --
Harga penerbit: Rp 159.000--
Tebal halaman: 512--
Kondisi: Baru--



Joanne Kathleen Rowling yang biasa "penyihir" kenal dengan J.K Rowling, dikenal dengan nama besar karyanya Harry Potter. Setelah merampungkan ketujuh seri Harry Potter dan tiga buku tambahan, J.K Rowling mencoba peruntungan lain di genre misteri. 

Rowling yang benar-benar keluar dari kehidupan fantasinya, kali ini menyuguhkan kisah misteri di bali kematian Barry Fairbrother yang menimbulkan banyak kejanggalan. Kota tempatnya hidup, Pagford, langsung gempar dengan indormasi tersebut. Terlebih kematiannya terjadi saat ia sedang merayakan ulang tahun pernikahaan dengan istrinya. 

Barry Fairbrother merupakan salah satu dewan kota Pagford yang dikenal berada disisi rakyat miskin dan terlantar. Kehidupan di Pagford memiliki dua ruang yang saling berkubu dan bersitegang; rakyat kaya dan miskin. Melihat perjuangan Barry Fairbrother, serta merta sahabatnya tidak ingin percaya kematiannya hanya karena pecahnya pembuluh darah diotak atau dikenal dengan aneurisme. Dengan sedikit bantuan dan upaya oleh beberapa pihak, penyelidikan kematian Barry Fairbrother kemudian dimulai. 

Agak sedikit aneh memang mengetahui siapa penulisnya, jika kalian pembaca seri Harry Potter kemudian membaca buku ini. Pergeseran dari dunia hayal dan gemerlap, berpindah menjadi dunia kelam dan penuh tanda tanya. Tapi perlu juga membaca sebuah kisah misteri dari seorang Ibu penghasil karya fantasi fenomenal dan rasakan sendiri sensainya.

pemesanan: 0812 9840 1388

Leave a Reply