Harga: Rp 18.000--
Harga Penerbit: Rp 29.800--


Bagi penikmat karya-kara Dan Brown, pasti tidak asing lagi dengan Divine Comedy. Buku karya Dante ini menjadi latar dari kisah terbaru seri Da Vinci Code, Inferno. Karya yang berasal dari Italia di tahun 1292 ini menjadi salah satu karya yang paling menuai sensasi, sehingga menggelitik Dan Brown untuk mengangkatnya menjadi salah satu latar dari novelnya.

Bagai mana tidak, buku ini mengisahkan Dante yang menggambarkan tahapan neraka. Digamabarkan, setelah kehilangan wanita yang ia cintai, sebelum ia menyatakn cintanya, Dante menjadi orang yang kehilangan jiwa dan raganya. Merasa tidak semangat dalam menjalani hidupnya. 

Namun, saat Dante merasa dirinya sadar dan tidak, ia sudah dituntun untuk memasuki neraka untuk kemudian menjalani penyucuian dosa, sebelum memasuki surga. Digambarkan pula, tingkatan penyucian dosa sesuai kesalahan dan sebarapa berat dosa yang sudah diperbuat. 

Seperti komik-komik sebelumnya (Faust, King Lear, Das Kapital), seri komik Divine Comedy menyuguhkan kisah dari pengarang yang menjadi pelopor di negaranya masing-masing, menjadi bacaan ringan dengan gambar-gambar. Sehingga, bagi kalian yang tidak suka membaca buku aslinya, buku seri komik  ini bisa menjadi alternatif yang tetap merasa penasaran dan ingin membacanya.  ===

  • Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0856 9333 2218 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 


  • atau bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini:





  • Sesegera mungkin kami akan melakukan konfirmasi pemesanannya. 
  • Pembayaran dilakukan setelah mendapat email konfirmasi
  • Pembayaran dilakukan via tranfer ke rek BCA an Fertina Nurisa Mitra 884 023 9447

Leave a Reply