Harga: Rp 18.000--
Harga penerbit: Rp. 29.800--


Karya dari Victor Hugo ini merupakan kisah yang menggambarkan sejarah kehidupan di Perancis pada tahun 1862. Les Miserables juga menjadi karya fenomenal pada masanya yang akhirnya diterjemahkan ke bahasa Inggris dengan judul The Miserable. 

Kisah ini menceritakan tokoh utamanya, Jean Valjean, yang baru saja keluar dari penjara selama 19 tahun. Bukan merampok ataupun membunuh, Jean hanya mencuri sepotong roti untuk menghilangkan lapar. Tidak hanya dikurung selama waktu yang lama, Jean juga disiksa dan dihina oleh aparat. Sehingga, hinaan tersebut membentuk pola pada dirinya dan membuatnya kehilangan jati dirinya.

Akan tetapi seorang pendeta lah yang berhasil membuatnya keluar dari pikiran tersebut. Hingga menjadikannya pribadi yang berbeda, pribadi yang baru, bahkan tidak ada yang mengenalinya. Selanjutnya ia akan bertemu dengan wanita miskin yang sedang mencari uang untuk anak perempuannya. Ia tidak akan tau pertemuan ini yang akan menjadi ujian selanjutnya.


===

  • Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0812 9840 1388 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 


  • atau bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini:




  • Sesegera mungkin kami akan melakukan konfirmasi pemesanannya. 
  • Pembayaran dilakukan setelah mendapat email konfirmasi
  • Pembayaran dilakukan via tranfer ke rek BCA an Fertina Nurisa Mitra 884 023 9447

Leave a Reply