Harga: Rp. 55.000---
Kondisi: Baru---

Novel terbarunya Pidi Baiq ini bercerita tentang kisah cinta masa SMA antara cowok anggota geng motor yang cerdas, kreatif dan nyeleneh bernama Dilan dengan Milea, siswi baru di sekolahnya Dilan yang cantik, manis dan baik. Cerita yang dikemas ringan ini menampilkan kisah cinta yang unik, aksinya Dilan untuk menunjukkan cintanya kepada Milea selalu tak biasa, lucu tapi tetap romantis.

Membaca novel Dilan ini akan bikin kita rindu setidaknya pada tiga hal. Pertama, masa SMA. Kita akan dijejali scene persekolahan seperti situasi jam istirahat di kantin, bandel saat upacara, tragedi guru sok jagoan, serta suasana tempat tongkrongan. Kedua, masa-masa awal jatuh cinta. Maklum, cerita ini kan memang berkisah tentang sejoli yang menjajaki hubungan dari nol sampe ke tahap paling klimaks dalam hubungan: jadian.  Ketiga, yang juga kental banget terasa di novel ini adalah nuansa 90an. Buku ini adalah mesin waktu yang mengajak kita untuk melihat lagi bagaimana pacaran tanpa ponsel dan hanya mengandalkan telpon rumah dan betapa sakralnya sebuah surat cinta. Karena terbatas dan selalu berjeda, komunikasi antara Dilan dan Milea saat tak bersama jadi begitu istimewa. Cerita cinta jaman lawas tan tak serba instan selalu punya kualitasnya sendiri.



Pemesanan buku  bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 0812 9840 1388 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan. 

Leave a Reply